Monday, April 3, 2017

How I Spend My Weekend : Banteng Expo 2017

Mar 2017

Setelah tahun kemarin puas dan pengen bawa pulang semua tanaman di Flona 2016, awal tahun ini tentu saja tidak melewatkan acara pameran serupa, namanya Banteng Expo 2017. Beda judul dengan tahun lalu tapi ini pameran masih sama yaitu berisi lapak penjual tanaman, hewan peliharaan, barang-barang sarana pertanian dan beberapa lapak penjual kerak telor.

Jadilah hari Sabtu dua minggu lalu (iyaaa ini lagi-lagi late post) bela-belain dateng ke Lapangan Banteng, geret suami meski dia masih kurang enak badan. Perbedaan dengan pameran tahun lalu adalah tidak adanya stand / spot-spot berhias yang dibawahi oleh Pemprov DKI. Minim dekorasi bangetlah. Mana nyari gerbangnya saja tidak ketemu, entah memang tidak ada atau pas kami datang kemarin sudah dicopot atau saya saja yang siwer ga ngeliat :D

Tidak lama sampai di lokasi suami ribet nyari toilet, saya ribet pengen photo-photo bunga-bunga yang cantik-cantik tapi dijagain sama yang jual. Belum juga sejam di sana, hujan turun lumayan deras, berakhirlah acara photo-photo dan ngetem di lapak penjual pot-pot. 

Kecewa hanya mendapat sedikit photo cukup tergantikan dengan membawa beberapa pot, tanah dan pupuk kandang...hahaa...Sebenarnya pengen adopsi bunga-bunga yang cantik itu, apa daya tunggu sekitar akhir tahun saja lah, biasanya ada pameran seperti ini lagi.
Murbei - Banteng Expo 2017

Anggrek - Banteng Expo 2017
Anggrek - Banteng Expo 2017

Kol - Banteng Expo 2017

Mawar Merah - Banteng Expo 2017

Mawar - Banteng Expo 2017

Monumen Pembebasan Irian Jaya - Banteng Expo 2017

No comments: